Followers

Senin, 13 Oktober 2014

Hal itu SULIT

Untuk melepaskan ikatan ini sulit,
karena ternyata bersama kalian bahagia itu kita yang ciptakan
Aku bahagia dengan kalian.
Bagaimana mungkin aku merelakan kalian?

Hal yang mustahil
hal yang baru kubayangkan pun ku tak mau

Ikatan ini bukan sekedar teman
ikatan ini bukan lagi mengenai aku dan kalian
tetapi ikatan ini mengikat keluarga kalian dengan aku
ikatan ini mengharuskanku untuk tetap menyayangi dan dekat

Ikatan ini lebih indah dari sebuah lagu cinta yang paling indah
ikatan ini penuh warna.
Semua warna yang telah kita lewati
mana mungkin aku bersedia melepasnya
setelah perjalanan sejauh ini.

Jika kalian bisa menggantikanku,
tetapi kalian tidak terganti
keistimewaan masing-masing pribadi
semua itu yang kini membuatku selalu bertahan

Meski ujian sudah mulai datang bertubi-tubi
itu menandakan ikatan ini mulai berdiri kokoh bersama
Apa arti S-A-T-U-R-D-A-Y tanpa salah satu huruf?
NOTHING !!!

Thx for everything, every colour, every moment.
Semoga ikatan ini yang akan selalu mengingatkan kita tentang
bagaimana bahagia itu tercipta
bagaimana hari berwarna itu terjadi
I love you more than you know :*

With Love,
MK. Lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar