Followers

Kamis, 07 Agustus 2014

Gone

Bicara tentang pertemanan,
entah apa alasanku kali ini ingin membahasnya.

Saat ini, aku sedang berada di posisi yang sangat mengerikan.
Melepaskan seorang teman dalam hidup atau melepaskan semua ikatan yang ada
demi seorang teman tetap di posisi dengan teman-teman yang lain.
Kalau boleh jujur, aku benci berada di posisi ini.
Aku ingin tetap bersama teman-teman yang lain,
tetapi jika itu terjadi maka seorang teman tak lagi dekat dengan kami.

Maka untuk kepentingan bersama, aku mengorbankan kepentingan pribadi
aku akan pergi perlahan menjauh.
Meski sulit, akan kucoba
perlahan pasti bisa.
Aku tetap menjadi aku,
tanpa harus membiarkan senyum yang ada disini, diantara kami akan hilang.
Aku tetap menjadi aku,
meski akan meninggalkan luka.
But, life must go on.
I'll try to be good friend.
semoga kalian mengerti :)

maaf untuk segalanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar